Kamis, 10 Maret 2016

kesan dan pesan di mtsn belopa



Kesan dan pesan di Mtsn belopa
Ass.....
Nama saya khusnul khairiah Saya kelas 9.7 ,saya akan memberikan sedikit kesan dan pesan di mts negri belopa, tinggal beberapa bulan saja kami semua meniggalkan sekolah tercinta ini , dan akan banyak kenangan yang saya dapatkan di sekolah ini mulai dari teman-teman  saya  yang sangat baik kepada, mendapat banyak sahabat yang setia menemani di saat suka maupun duka,tampa mereka saya bukanlah siapa-siapa dan saya akan merindukan mereka semua.
Untuk guru-guru yang sudah mengajari kami dengan sabar memberikan kami ilmu yang sangat bermanfaat bagi kami ,terima kasih atas jasa dan kesabaranmu yang sudah mengajari kami dengan kasih sayangmu,padahal kami kadang  menyebalkan dan maembuat ibu/bapak marah.
Itu saja yang saya dapat saya sampaikan ,kurang lebihnya mohon di maafkan .
10 maret 2016
Siswi Mtsn belopa,
Khusnul khairiah

    

0 komentar:

Posting Komentar

 

khusnul khairiah Template by Ipietoon Cute Blog Design